bmtnujatim (25/12/2018). BMT NU Jawa Timur selenggarakan tes calon pengelola hari ini (Selasa, 25/12/2018) yang bertempat di Kantor BMT NU Pusat Jawa Timur dari jam 09.00 Wib sampai selesai.

Dalam tes calon pengelola kali ini, diikuti oleh sebanyak 122 orang peserta. Ini merupakan pertama kalinya peserta tes calon pelola BMT NU membeludak hingga penuhi ruang tes.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Zubaidi selaku Direktur Operasional & SDI mengatakan "Peserta tes calon pengelola kali ini jauh dari prediksi, diperkirakan sedikit karena waktu rekruitment sangat singkat yaitu dari tgl 19-22 Desember 2018. Apalagi melihat keadaan cuaca yang mendung dengan sedikit gerimis. Namun, kenyataannya peserta yang hadir sangat banyak sampai 122 dari 150 peserta yang melamar. Dan kami sampaikan banyak terimakasih kepada peserta yang telah ikut serta dalam rekruitmen dan tes kali ini." Pungkasnya.

"Sama pula dengan tes seleksi Calon Pengelola sebelumnya, tujuan dari kegiatan ini ialah guna memperoleh Calon Pengelola yang memiliki Integritas, Loyalitas serta berkarakter Pejuang Ekonomi Syari'ah bukan berkarakter Pekerja." Lanjut yang akrab disapa dengan Bapak Zubed ini.

Seperti Tes Seleksi sebelumnya, dalam Tes Seleksi kali ini ada dua tahap yaitu Tes Tulis dan Tes Interview. Seluruh peserta wajib mengikuti Tes Tulis selanjutnya hanya peserta terbaik Tes Tulis yang bisa mengikuti Tes Interview. (Liha).