bmtnujatim.com (12-01-2019). Hari Kamis (10-12-2019) BMT NU Jawa Timur kembali menyelenggarakan Tes Seleksi Calon Pengelola Cabang Kota dan Lenteng  yang bertempat di BMT NU Pusat Jawa Timur jam 09.00 sampai selesai di Jl. Raya Gapura.

Dalam test calon pengelola kali ini, diikuti oleh sebanyak 38 orang peserta. Ini merupakan test calon pengelola diawal tahun 2019. Masing-masing peserta sudah memenuhi persyaratan wajib untuk mengikuti Tes Calon Pengelola BMT NU.Sama seperti sebelumnya, dalam Tes Calon Pengelola BMT NU ada dua tahap. Pertama, Tes Tulis dan yang kedua Tes Interview. Kedua Tes ini wajib diikuti oleh Calon Pengelola BMT NU yang ingin lulus Seleksi. Dalam hal ini, hanya peserta terbaik dari Tes Tulis yang akan dipanggil untuk test interview. Dalam test tulis ini hanya ada beberapa peserta yang akan dipanggil untuk mengikuti tes Interview dan setelah itu, akan kami seleksi lagi untuk mendapatkan pengelola yang benar-benar berkarakter Pejuang Mengabdi tanpa Batas dan Melayani dengan Ikhlas terhadap BMT NU. Ucap Bapak Zubaidi selaku Direktur Operasional dan SDI.

Tujuan dilakukannya seleksi calon pengelola ini juga bertujuan untuk "Mencari pengelola Anggun dalam melayani dan unggul dalam kinerja serta berkarakter pejuang".pungkasnya yang akrab disapa Pak Zubed.(Neila/Baidi)