bmtnujatim.com (19-04-2019). Dalam rencana pembukaan Tiga Cabang baru yaitu Cabang Klampis Bangkalan, Cabang Sampang, dan Cabang Guluk-Guluk  Sumenep  yang akan segera Launching akhir bulan April  ini, BMT NU melakukan recruitment Calon Pengelola di masing-masing Cabang tersebut.

Hari ini, Rabu (19-04-2019) BMT NU Jawa Timur melaksanakan Tes Seleksi Calon Pengelola Cabang Klampis Bangkalan yang bertempat di  kantor BMT NU Klampis di aula Lantai 2. Menurut Bapak Syaiful Bahri selaku Manager Area " Bahwa dalam tes kali ini diikuti oleh 36 orang peserta yang merupakan delegasi dari masing-masing Pengurus Ranting NU di Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan." Paparnya kepada Staff Adu info Via Whatsapp.

Sedangkan Pada Tanggal 13 Maret 2019 & 18 Maret 2019 kemaren, BMT NU Jawa Timur juga melaksanakan Tes Seleksi Calon Pengelola Cabang Sampang dan Cabang Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep. Test tulis Cabang Kota dilaksanakan di Gedung MWC NU Kota Sampang Jl. Keramat I No.99. Dan Test Tulis Cabang Guluk-Guluk dilaksanakan di Kantor MWC NU Guluk-Guluk dan yang dihadiri 83 Peserta Pada jam 14.00-16.00.

Sama seperti Tes Seleksi sebelumnya, dalam Tes Seleksi kali ini ada dua tahap yaitu Tes Tulis dan Tes Interview. Seluruh peserta wajib mengikuti Tes Tulis selanjutnya hanya peserta terbaik dalam Tes Tulis yang bisa mengikuti Tes Interview.

Sebagaimana tes seleksi Calon Pengelola sebelumnya, Bapak. Zubaidi selaku Direktur Operasional & SDI mengatakan " Bahwa tujuan dari kegiatan ini, Ialah untuk memperoleh Calon Pengelola yang memiliki Integritas, Loyalitas serta berkarakter Pejuang Ekonomi Syari'ah bukan berkarakter Pekerja." Ujarnya. (Nila).