bmtnujatim.com (14/03/2019). Jamaah umrah BMT NU tuntaskan seluruh rangkaian kegiatan umrah dengan baik. Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya, bahwa jamaah umrah lakukan Ziarah dan City Tour di beberapa tempat di Madinah sebelum lakukan kegiatan ibadah umrah. Kali ini, jamaah umrah BMT NU tuntaskan seluruh rangkaian kegiatan ibadah umrah yang menjadi tujuan utamanya.

Seusai melaksanakan thawaf wadak yang menandakan sebagai thawaf perpisahan untuk meninggalkan makkah dan selanjutnya menuju jeddah, akhirnya rangkaian ibadah umrah dapat di laksanakan dengan tuntas dan baik.

Selama tujuh hari di Makkah, para jamaah umrah BMT NU sudah laksanakan ibadah umrah sebanyak empat kali dengan miqat di Bir Ali, Jikrana dan Tan'im serta Hudaibiyah.

Tidak hanya itu, rangkaian umrah seperti shalat di Hijir Ismail dan thawaf sunnah sudah dilakukan dengan baik. Para Jamaah umrah BMT NU juga lakukan khatmil qur'an dan juga Tour ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Museum Haramaian, Peternakan Unta serta beberapa masjid-masjid bersejarah di Makkah.

Dari rangkaian kegiatan umrah yang sudah dilaksanakan oleh para jamaah umrah BMT NU. Saat ini, para jamaah umrah siapkan pemberangkatan kembali menuju tanah air Indonesia.(Nila)