bmtnujatim.com (16/02/2018). Dalam acara RAT Paripurna XIV dan Expo Produk Unggulan Anggota, yang diselenggarakan pada kamis, kemarin. Kali ini, hadiah utama berupa sepeda motor honda beat dimenangkan oleh Ibu. Nunung Fitriana, yang merupakan Anggota BMT NU Cabang Bluto, berasal dari Dusun Beringin Desa Ging ging Kecamatan Bluto.

Saat di tanya, oleh bmtnujatim.com  bagaimana perasaan yang dirasakannya setelah dirinya dinyatakan berhak mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor honda beat, ia mengatakan sangat bahagia karena nomor kupon undian yang dipegang oleh dirinya sama dengan nomor yang terpampang dilayar depan. Ia juga mengatakan sangat berterimakasih kepada BMT NU Jawa Timur, untuk hadiah yang sudah diberikan kepadanya. "  saya gak tau wes mau bicara apa lagi, ini seperti mimpi saja "  tutur pemenang hadiah utama yang akrab di sapa ibu Nunung dengan tersenyum bahagia.  

Dalam kegiatan tersebut, pengacakan nomor undian dilakukan dengan pembacaan Surat Alfatihah, dengan harapan hadiah utama yang diberikan oleh BMT NU Jawa Timur dapat bermanfaat dan barakah bagi si pemenang.

Oleh karena itu, BMT NU Jawa Timur mengucapkan selamat dan  semoga hadiah yang diberikan kepada Ibu Nunung  Firiana dapat barakah dan bermanfaat. Serta BMT NU semakin maju dan berkembang . Amin.  (nda)