bmtnujatim.com (07/02/2018). Seiring dengan berkembangnya tekhnologi yang semakin pesat. BMT NU selalu berupaya untuk lakukan terobosan dan inovasi dalam mempermudah transaksi antar cabang bagi para Anggotanya.


Sejak tahun 2014, BMT NU telah menghadirkan kartu SIBIJAK yang dapat dilakukan untuk transaksi antar Cabang BMT NU secara online dan real time. Nah, kartu SIBIJAK ini memudahkan anda yang mungkin kehabisan uang saat perjalanan? anda bisa melakukan penarikan tabungan di seluruh Kantor Cabang BMT NU yang tersebar di beberapa Kabupaten di Jawa Timur.

Tidak hanya itu, karu SIBIJAK memiliki multi fungsi, seperti mendapatkan Fee dari setiap pembelanjaan di Swalayan NU, Kontrol atau Check Saldo Tabungan dan Pembiayaan, serta melakukan Angsuran Pembiayaan secara online diseluruh Kantor Cabang. Hal ini sesuai dengan Kepanjangan dari SIBIJAK, yaitu SImpanan, PemBIayaan,belanJa, dan Kontrol

Satu hal juga yang perlu diingat, pastikan anda tidak memberikan PIN kartu SIBIJAK kepada siapapun. Hal ini perlu dilakukan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.


Yuk, segera buat dan aktifkan kartu SIBIJAK di Kantor Cabang BMT NU terdekat agar transaksi lebih cepat dan mudah. (nda)