JAMAAH UMRAH BMT NU SELESAIKAN RANGKAIAN KEGIATAN IBADAH

 

bmtnujatim.com (14/03/2019). Jamaah umrah BMT NU tuntaskan seluruh rangkaian kegiatan umrah dengan baik. Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya, bahwa jamaah umrah lakukan Ziarah dan City Tour di beberapa tempat di Madinah sebelum lakukan kegiatan ibadah umrah. Kali ini, jamaah umrah BMT NU tuntaskan seluruh rangkaian kegiatan ibadah umrah yang menjadi tujuan utamanya.

Seusai melaksanakan thawaf wadak yang menandakan sebagai thawaf perpisahan untuk meninggalkan makkah dan selanjutnya menuju jeddah, akhirnya rangkaian ibadah umrah dapat di laksanakan dengan tuntas dan baik.

Selama tujuh hari di Makkah, para jamaah umrah BMT NU sudah laksanakan ibadah umrah sebanyak empat kali dengan miqat di Bir Ali, Jikrana dan Tan'im serta Hudaibiyah.

Tidak hanya itu, rangkaian umrah seperti shalat di Hijir Ismail dan thawaf sunnah sudah dilakukan dengan baik. Para Jamaah umrah BMT NU juga lakukan khatmil qur'an dan juga Tour ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Museum Haramaian, Peternakan Unta serta beberapa masjid-masjid bersejarah di Makkah.

Dari rangkaian kegiatan umrah yang sudah dilaksanakan oleh para jamaah umrah BMT NU. Saat ini, para jamaah umrah siapkan pemberangkatan kembali menuju tanah air Indonesia.(Nila)

BMT NU LAKSANAKAN TES CALON PENGELOLA CABANG BARU DI 3 KABUPATEN

bmtnujatim.com (19-04-2019). Dalam rencana pembukaan Tiga Cabang baru yaitu Cabang Klampis Bangkalan, Cabang Sampang, dan Cabang Guluk-Guluk  Sumenep  yang akan segera Launching akhir bulan April  ini, BMT NU melakukan recruitment Calon Pengelola di masing-masing Cabang tersebut.

Hari ini, Rabu (19-04-2019) BMT NU Jawa Timur melaksanakan Tes Seleksi Calon Pengelola Cabang Klampis Bangkalan yang bertempat di  kantor BMT NU Klampis di aula Lantai 2. Menurut Bapak Syaiful Bahri selaku Manager Area " Bahwa dalam tes kali ini diikuti oleh 36 orang peserta yang merupakan delegasi dari masing-masing Pengurus Ranting NU di Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan." Paparnya kepada Staff Adu info Via Whatsapp.

Sedangkan Pada Tanggal 13 Maret 2019 & 18 Maret 2019 kemaren, BMT NU Jawa Timur juga melaksanakan Tes Seleksi Calon Pengelola Cabang Sampang dan Cabang Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep. Test tulis Cabang Kota dilaksanakan di Gedung MWC NU Kota Sampang Jl. Keramat I No.99. Dan Test Tulis Cabang Guluk-Guluk dilaksanakan di Kantor MWC NU Guluk-Guluk dan yang dihadiri 83 Peserta Pada jam 14.00-16.00